Tempat berbagi cerita,pengalaman dan informasi

BTemplates.com

Kampanye


Stop Bugil

Total Pengunjung

Powered by Blogger.

Search This Blog

Sunday, March 22, 2009

Tanda-tanda datangnya Kiamat Besar vol.1


ARMAGEDDON
Secara tekstual tidak ada satu hadistpun yang menyebut lafadz Armageddon. Jika yang dimaksud dengan Armageddon adalah perang persekutuan internasional, maka sabda Nabi yang mengingatkan akan hal itu adalah, "Kalian akan mengadakan perdamaian dengan bangsa rum dalam keadaan aman. Lalu kalian akan berperang bersama melawan satu musuh dibelakang mereka, lalu kalian akan selamat (menang) dan akan mendapatkan harta rampasan perang...." ( hadist shahih diriwayatkan oleh Imam Ahmad, Abu Daud, Ibnu Majah, dishahihkan oleh Al Albani ).
Perang ini merupakan awal terbukanya tanda-tanda kiamat kubro, yang jika terjadi maka tanda-tanda lainnya akan menyusul.
Dalam peperangan ini disinyalir seluruh persenjataan modern akan musnah hingga peperangan-peperangan besar berikutnya tidak lagi mengunakan senjata modern namun mengunakan pedang dan kuda.

IMAM MAHDI
Nama beliau Muhammad bin Abdullah Al Mahdi Al Fathimi Al Quraisy. Beliau adalah keturunan Rasulullah SAW dan termasuk Khulafaur Rasyidin.
Beliau akan menetap di bumi antara 7 sampai 9 tahun, memerangi musuh-musuh Islam dan fitnah Dajjal.
Imam Mahdi muncul dari timur, kemunculannya di masa perjanjian damai antara kaum muslimin dengan Bani Ashfar, hingga akhirnya Bani Ashfar menghianati kaum muslimin.
Selanjutnya beliau menjadi pimpinan tertinggi dalam seluruh pertempuran.
Hadist tentang Imam Mahdi :
"Al Mahdi adalah keturunanku, lebar dahinya dan mancung hidungnya, ia akan memenuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan setelah sebelumnya dipenuhi dengan kezaliman dan penganiayaan, ia akan berkuasa selama 7 tahun.
( HR.Abu Daud : 11 : 375, Al Hakim : 4 : 557, Shahih ).

Peristiwa Penaklukan Konstantinopel
Keunikan peristiwa ini adalah ditaklukkannya Konstantinopel tanpa mengunakan pedang & panah, namun hanya mengunakan tahlil & takbir. Peristiwa ini terjadi berbarengan dengan munculnya Dajjal.
Rasulullah bersabda : "Apakah kalian pernah mendengar suatu kota yang sebagiannya terletak di laut dan sebagiannya terletak di darat? Para sahabat menjawab, "pernah wahai Rasulullah."
Beliau berkata, "tidak akan terjadi hari kiamat sehingga ia diserang oleh 70000 orang dari Bani Ishaq.
Ketika mereka telah disana, maka merekapun memasukinya. Mereka tidaklah berperang dengan senjata dan tidak melepaskan satu anak panah pun.
Mereka hanya berkata laa ilaaha ilallahu wallahu akbar, maka jatuhlah salah satu bagian kota itu. Kemudian mereka berkata kedua kalinya laa ilaa ilallahu walallahu akbar maka jatuhlah bagian kota yang lain. Kemudian mereka berkata lagi laa ilaaha ilallahu wallahu akbar maka terbukalah semua bagian kota itu lalu mereka memasukinya. Ketika mereka telah membagi-bagikan harta rampasan perang, tiba-tiba datanglah seseorang yang berteriak, "Sesungguhnya Dajjal telah keluar". Kemudian mereka meninggalkan segala sesuatu (dari ghanimah itu) dan kembali." ( HR. Muslim dalam Kitabul Fitan wa Asyratus Sa'ah ).

Pertempuran besar dengan Bangsa Rum
Pertempuran terdahsyat yang terjadi antara kaum muslimin dengan bangsa Rum.
Dalam pertempuran ini kedua belah pihak tidak lagi mengunakan persenjataan modern, namun hanya mengunakan kuda dan pedang karena seluruh senjata modern musnah dalam peristiwa perang besar akhir jaman ( Armageddon ).
Pertempuran besar ( Al Malhamah Kubra ) ini terjadi di sebuah daerah yang bernama Ghutah dekat Damasykus, dimana tempat itu menjadi pusat kaum muslimin saat itu. Perang ini dipimpin langsung oleh Imam Mahdi.
Kaum Rum bergerak menuju syiria dan turun dikota A'maq atau Dabiq, dalam sebuah kumpulan tentara dengan 80 bendera, setiap bendera terdapat 12000 tentara. Perang Al Malhamah Kubra terjadi selama 4 hari berturut-turut, 1/3 dari kaum muslimin melarikan diri dari pertempuran, yang mana dosa mereka tidak akan diampuni oleh Allah. 1/3 lagi mendapatkan mati syahid dan 1/3 sisanya akan mendapatkan kemenangan yang mana mereka tidak akan tersesat untuk selama-lamanya. ( Shahih Muslim dalam Kitab Al Fitan wa Asyratus Sa'ah : 18/21-22 ).

DAJJAL
Ia keturunan Adam, tubuhnya gemuk, kulitnya merah, rambutnya keriting dan lebat, matanya buta sebelah seperti buah anggur yang tersembul. Diantara kedua matanya terdapat tulisan kafara.
Ia merupakan fitnah terbesar yang akan dihadapi kaum muslimin. Tidak ada fitnah yang lebih dahsyat darinya. Masa hidup Dajjal dibumi untuk menebar fitnah adalah 40 hari. Satu hari pertama seperti setahun, satu hari kedua seperti satu bulan dan satu hari ketiga seperti seminggu, hari-hari berikutnya sama seperti hari biasanya.
Dajjal akan mengembara keseluruh penjuru dunia bersama pasukannya. Maka tidak ada satupun negeri yang tidak dimasukinya kecuali Makkah dan Madinah karena kedua kota itu dijaga malaikat.
Dajjal akan membawa surga dan neraka ditangannya, sehingga banyak orang yang tertipu.
Sesungguhnya Surga Dajjal adalah Neraka Allah yang amat panas sedangkan Neraka Dajjal adalah Surga Allah yang dingin. Rasulullah SAW mengingatkan jika kita melihatnya agar memejamkan mata dan memasuki nerakanya karena yang nampak sebenarnya adalah air yang dingin. ( HR. Muslim : 18 : 61 ).

Bersambung..ke vol.2

0 komentar: