Tempat berbagi cerita,pengalaman dan informasi

BTemplates.com

Kampanye


Stop Bugil

Total Pengunjung

Powered by Blogger.

Search This Blog

Wednesday, October 28, 2009

Upload file foto ke facebook via ponsel


Sudah beberapa minggu ini saya menerima keluhan dari teman-teman soal upload foto ke facebook.
Mereka kesulitan untuk mengupload file foto mereka di ponsel ke account mereka di facebook.
Sebetulnya saya juga mengalami permasalahan yang sama, karena saya juga telah mencoba beberapa kali mengupload file foto lewat ponsel tapi selalu saja gagal, padahal sudah mengunakan opera mini dan mengakses situs lengkapnya.
Sebetulnya saya bisa saja mengirimkan file foto tersebut mengunakan mms ke facebook tapi saya lebih suka menguploadnya langsung.
Beberapa hari yang lalu secara tidak sengaja saya membaca sebuah tabloid mingguan di artikel tanya jawab, di situ ada pembaca yang memberikan solusi untuk mempermudah kita mengupload file foto atau video yang tersimpan di ponsel ke account kita di facebook.
Saya segera membuka opera mini di ponsel dan mengakses http://fb.brainwares.com, ternyata berhasil, saya bisa langsung mengupload file-file foto yang terdapat di ponsel ke album foto saya di facebook.
Saya mengakses mengunakan aplikasi opera mini 4.2 dan ponsel SE, dengan bantuan aplikasi opera mini ini, saya bisa mengambil langsung file-file foto yang tersimpan di ponsel dan di upload ke facebook lewat http://fb.brainwares.com.
Jadi bagi penguna ponsel SE, anda bisa mengakses http://fb.brainwares.com atau http://www.facebook.com/editpicture.php
untuk mengupload file-file foto anda ke facebook via ponsel.
Semoga informasi ini bermanfaat. Selama
t mencoba.

0 komentar: