Tempat berbagi cerita,pengalaman dan informasi

BTemplates.com

Kampanye


Stop Bugil

Total Pengunjung

Powered by Blogger.

Search This Blog

Thursday, October 08, 2009

Lcd Nokia 5220 xpress music


Temanku tampak bingung ketika dia merogoh kantongnya dan mendapati ponselnya tidak ada.
Dia mencari-cari di sekitar kantor tapi tak juga dapat dia temukan. Sampai akhirnya, ada seorang teman yang datang mengantarkan ponselnya dalam keadaan retak pada bagian layar.
Ponsel temanku ini ternyata terjatuh dari kantong celananya tanpa dia sadari, dan karena terjatuh di jalanan tanah dan mungkin terlindas motor, maka ponsel Nokia 5220 ini akhirnya mengalami retak pada bagian layarnya, untung saja ponsel ini dilapisi sarung kulit sehingga kondisi luar ponsel masih terjaga.
Pada awal diketemukan ponsel masih dalam keadaan hidup namun tiga hari kemudian hanya warna putih yang terlihat di layar ponsel.
Terpaksa temanku harus menyisihkan anggaran untuk memperbaiki ponselnya. Dia memilih untuk menganti layar ponselnya di tempat servis biasa dibanding servis resmi dikarenakan masa garansi ponselnya telah habis.
Dia juga mengatakan kalau ditempat servis biasa, dia bisa mendapatkan pelayanan yang lebih cepat dan murah.
Temanku pergi ke ITC di sekitar daerah Cibinong dan mampir ke salah satu counter servis ponsel yang terletak di lantai atas. Setelah menunggu kira-kira 30 menit akhirnya LCD ponselnya selesai diganti baru dengan biaya rp.200,000 dengan garansi 3 hari.
Sebelum pulang, temanku iseng mampir disalah satu counter penjualan suku cadang ponsel yang ada di situ dan menanyakan harga LCD Nokia 5220 xpress music miliknya, yang ternyata seharga rp.130,000/buah.

0 komentar: