Tempat berbagi cerita,pengalaman dan informasi

BTemplates.com

Kampanye


Stop Bugil

Total Pengunjung

Powered by Blogger.

Search This Blog

Wednesday, June 10, 2009

Nomor cantik dan angka keberuntungan


Dari dulu hingga sekarang, nomor-nomor cantik memang selalu menjadi incaran banyak orang. Walaupun harganya terbilang mahal, bila nomor tersebut diyakini bisa membawa keberuntungan, bukan masalah.
Angka '8' atau '9' masih diyakini sebagian orang dapat membawa hoki dan mendatangkan kekayaan.
Angka '8' kalau di lihat memang terbentuk dari garis yang tak terputus dan itu dianggap, menandakan rezeki yang akan terus mengalir dan tak pernah terputus.
Sedangkan angka '9' merupakan angka puncak atau angka terakhir, karena setelah angka itu tak ada angka yang lebih tinggi lagi karena setelah '9', angka akan kembali menjadi '0'.
Perpaduan kedua angka '8 dan '9' ini masih sering dicari karena dianggap memberikan keberuntungan kepada pemiliknya.
Perpaduan angka '8' yang kembar dan
angka-angka lain yang berurutan, juga menjadi favorit dan dianggap menarik, misalnya '1234' atau '6789', kombinasi angka ini mencerminkan, kesuksesan akan berjalan terus seperti kita menaiki anak tangga.
Tapi jangan berurutan dengan posisi menurun, karena menurut mereka yang percaya, deretan angka yang menurun, misalnya '5432', dianggap akan menurunkan kesuksesan.
Ada perpaduan angka yang memiliki arti khusus misalnya '168' yang dianggap kuat memiliki makna bila pergi pasti berhasil.
Selain angka-angka keberuntungan, ada juga angka-angka yang banyak dihindari karena diyakini banyak orang dapat mendatangkan kesialan bagi pemiliknya. Misalnya angka '4'. Angka ini bentuknya seperti kursi terbalik, tidak bagus buat mereka yang memegang posisi atau jabatan.
Atau angka '13' yang banyak dihindari orang.
Oleh karenanya banyak dari perumahan yang menganti urutan penomoran angka 4 menjadi 3A atau 3B dan gedung-gedung bertingkat juga banyak menganti nomor lantai 13-nya dengan lantai 12A atau lantai 12B, hal itu semata-mata untuk mengantisipasi agar penghuni terhindar dari kesialan.
Tapi tidak semua orang menganggap angka '9' sebagai angka keberuntungan, ada beberapa orang yang justru mempercayai kalau angka '9' justru bermakna kematian dan lebih menyukai angka '7' yang membawa kebaikan.
Sebenarnya nomor-nomor cantik dilirik, bukan hanya karena unsur angka keberuntungan saja tapi sebagian orang banyak juga yang mencari nomor cantik untuk mengabadikan momen bersejarah yang terjadi dalam kehidupan pribadinya. Misalnya urutan tanggal dan bulan kelahiran ataupun deretan angka tahun pernikahan.
Saya pribadi bukanlah orang yang mempermasalahkan soal angka-angka sial. Buat saya pribadi, selama nomor itu memiliki urutan yang bagus dan mudah diingat, why not!





0 komentar: